Sabtu, 09 Juni 2018

TOKO BUNGA PEMATANGSIANTAR


       KOTA PEMATANGSIANTAR salah satu kota yang ada di provinsi Sumatera Utara di mana merupakan kota terbesar kedua di provinsi tersebut setelah Kota Medan.
Kota Pematangsiantar merupakan kota ADIPURA karena telah berulang kali Kota Pematangsiantar mendapatkan piala ADIPURA.

     Dari sudut pandang Kota Pematangsiantar terletak sangat strategis untuk membuka peluang bisnis disini,karena merupakan jalan lintas Sumatera.Dan kota yang bersih ini telah berkembang pesat di bidang industri,perhotelan dan bisnis Sehingga menjadikan masyarakat Kota Pematangsiantar di dalam perekonomian yang mapan.

     Berbicara soal bisnis masyaraka Kota Pematangsiantar berlomba untuk membuka bisnis karangan bunga dimana bisnis ini juga mampu menciptakan lapangan kerja guna untuk mengurangi angka pengangguran di Kota Pematangsiantar.

Karena begitu banyak persaingan kami TOKO BUNGA VIONA FLORIST kini hadir di kota anda untuk mempermudahkan anda didalam pemesanan karangan bunga seperti :
- Bunga Papan ucapan Selamat Bahagia,Selamat Sukses,Turut Berdukacita,HappyWedding dll.
- Bunga Meja segar dan atificial
- Bunga Salib
- Krans Dukacita
- Standing Flowers
- Hand Bouquet
-Parcel dll.

     TOKO BUNGA VIONA FLORIST telah lama berdiri dan selalu memberikan hasil yang terbaik kepada konsumen di dalam pemesanan karangan bunga,karena di tangani oleh tenaga ahli yang terampil dan profesional.serta proses pengiriman yang cepat dan tepat waktu khusus dalam kota free delivery.


             Untuk informasi lebih jelas silahkan anda menghubungi kami

TOKO BUNGA VIONA FLORIST

NO HP : 08116205572 - 081262061998
WEBSITE : http://vionaflorist.blogspot.com

                    Berikut ini adalah contoh gambar dari beberapa produk kami
















SELAMAT BERBELANJA DI VIONA FLORIST,,,,,,,,,,TERIMAKASIH