Jumat, 13 Juli 2018

TOKO BUNGA SIPIROK || VIONA FLORIST jual bunga papan

  TOKO BUNGA VIONA FLORIST,,,telah hadir di kota anda untuk wilayah  Kota Sipirok dan sekitarnya.Sipirok ,sebuah kecamatan sekaligus pusat pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan.

  TOKO BUNGA VIONA FLORIST menerima pesanan pengiriman karangan bunga.adapun jenis karangan bunga yang bisa anda dapatkan di toko kami antara lain seperti : Bunga papan,Bunga meja segar,Bunga Salib,Krans Duka Cita,Standing Flowers,Hand Bouquet.

  Kami Toko Bunga Viona Florist selalu memudahkan anda di dalam pemesanan karangan bunga,untuk anda yang ingin memberikan ucapan rasa Suka Cita kepada orang-orang yang anda sayangi.Anda tidak perlu bersusah payah hanya untuk mencari toko bunga,cukup tinggal telepon di Toko Bunga Viona Florist,anda sudah dapat memesan karangan bunga yang anda inginkan.

   TOKO BUNGA VIONA FLORIST selalu memberikan yang terbaik untuk rangkaian bunga yang anda pesan,karena di tangani oleh tenaga yang terampil dan berpengalaman puluhan tahun.Di sini kami selalu mengutamakan mutu dan kwalitas karena kami ingin selalu menjadi yang terbaik.Jangan tunggu lagi pesan sekarang juga di Toko Bunga Viona Florist......Terma kasih.

              untuk informasi lebih jelas silahkan anda menghubungi kami

TOKO BUNGA VIONA FLORIST
NO HP : 08116205572 - 081262061998
WEBSITE : http://vionaflorist.blogspot.com

                    Berikut  contoh gambar dari beberapa produk kami















,,,,,,,,,,TERIMAKASIH,,,,,,,,,